Bubur Bayi Sehat Excellence

Berawal dari sebuah perkenalan dengan seorang pria berketurunan batak dan mempunyai marga Manuliang.Akhirnya saya terjun menekuni bisnis yang selalu berurusan dengan ibu-ibu dan anak kecil. hehehehe
Di siang hari itu di sebuah warung pecel lele di daerah Bintara Bekasi, dan warung itu milik saya sendiri. Saya ngobrol ngalor ngidul sama pak pria itu, akhirnya beliau menawari saya untuk bekerja sama dalam bidang makanan bayi. yaitu Bubur bayi sehat Excellence.

Awalnya sih saya ragu karena beliau menawarkan bisnis yang tidak pernah saya pelajari sedikitpun, tetapi setelah semuanya di terangkan, akhirnya saya pun setuju untuk bergabung dengan bisnis yang beliau tawarkan kepada saya.
Setelah megerti saya pun sangat semangat untuk melakukan usaha ini. Karena menurut saya usaha ini sangat prospektif sekali. Setelah itu saya mulai mencari outlet atau agen untuk diajak bekerja sama dalam penjualan bubur bayi tadi.
akhirnya satu persatu outlet mulai bertambah  di sekitar daerah rumah saya, karena mulai banyak orang yang  berminat untuk bergabung dengan saya.Karena mungkin usaha ini memang sangat menjanjikan.dengan pembagian hasil sekitar 500 rupiah / porsi. Lumayan juga kan tanpa modal bisa mendapatkan keuntungan yang bisa dibilang besar yaitu sekitar 500 ribu sampai 1 juta . dengan asumsi per hari bisa menjual sekitar 50 sampai 60 mangkuk bubur. Dan untuk harga permangkuknya atau seporsi nya sangat terjangkau sekali yaitu 2500 rupiah saja. Banyak sekali keuntungan yang terkandung dalam bubur bayi sehat ini, baik untuk penjual maupun untuk konsumennya.
Nah buat ibu - ibu atau bapak/ bapak yang ingin bergabung dengan saya bisa menghubungi saya di no 081316278906.

No comments:

Post a Comment