Sang Juara

Jika anda biarkan benak anda diliputi oleh RASA TAKUT, ragu dan tak yakin pada kemampuan anda sendiri. lalu anda biarkan impuls pikiran itu berbaur dengan kekuatan dari sang maha cerdas dan bijaksana. maka hukum otosugesti akan menyerapnya, dan alam bawah sadar kita akan menerima dan mewujudkannya menjadi kenyataan.Seperti angin laut yang membawa kapal ke barat atau ke timur, hukum otosugesti pun akan membawa anda melambung atau terpuruk, tergantung kemana anda menjalankan kapal pikiran anda.
Hukum otosugesti yang dapat membawa manusia melambung menuju kesuksesan melampaui imajinasi, dapat di gambarkan melalui bait-bait berikut.
" Jika kau merasa kalah, maka kalahlah kau"
"Jika kau merasa takut, maka takutlah kau"
"Jika kau ingin menang dan kau tidak merasa mampu, maka hampir pasti kau akan kalah"
"Jika kau merasa sesat, maka sesatlah kau. karena kesuksesan di mulai dari niat seseorang, semua tergantung pada suasana hatimu."
" jika kau merasa terbuang, maka terbuang lah kau, kau harus bercita cita dan harus yakin akan kemampuan diri sebelum kau raih pialamu"
"Perjuangan hidup tak selalu di menangkan oleh mereka yang terkuat atau yang paling sigap yang cepat atau lambat, ORANG YANG YAKIN DIRINYA BISA , itulah yang akan tampil menjadi SANG JUARANYA"



No comments:

Post a Comment